August 14, 2008

Competition Test (CT)

"17 Agustus tahun 1945, itulah hari kemerdekaan kita. Hari merdeka nusa dan bangsa, hari lahirnya bangsa Indonesia, MERDEKA...!!!"

Sepenggal lagu nasional dalam rangka HUT RI yang setiap tahun qta peringati pada tanggal 17 Agustus, dan ini mungkin membuat qta tuk mengingat perjuangan para pahlawan qta yang telah gugur di medan perang. Sungguh berat! perjuangan mereka untuk masa depan bangsa Indonesia. Dan, hasilnya qta bisa merasakan nikmatnya kemerdekaan setelah dijajah oleh para penjajah dari Belanda, Portugis, Jepang dan banyak lagi.

Mungkin sama seperti yang telah dilakukan oleh para pahlawan berpuluh-puluh tahun yang lalu untuk merebut kemerdekaan, saya juga harus berperang untuk masa depan q sendiri tepat pada tanggal 17 Agustus 2008 nanti. Ini adalah uji kompetisi yang harus saya hadapi setelah 2 tahun saya menyelesaikan kuliah di salah satu lembaga pendidikan. Semua mata kuliah yang pernah saya terima, harus saya pelajari lagi satu per satu dan akan diuji oleh penguji dari perusahaan dan bukan dari dosenq sendiri melainkan dari orang tak pernah q kenal.

Bismillahirrahmanirrahim...

"Ya, Allah permudahkan hamba dan teman2 hamba dalam mengerjakan CT untuk masa depan."

Teman2, tolong bantu saya dengan doa, ya mudah2an saya lulus uji kompetisi, Amien....

Seja o primeiro a comentar

Post a Comment

Chit chat paramitra
Silahkan beri komentar yang tentu saja tidak mengandung unsur SARA, Iklan, mencaci atau menghujat sesuatu.
Damai itu indah...

I Like

  • Maroon 5
  • Mickey Mouse
  • Sinna Sherina Munaf

Follow Merin


  ©Edited Template by masenchipz