March 16, 2009

Facebook, Racun Dunia....

Moshi - moshi...
apa kabar,Guys? maybe sehat2 aja yah...
Seneng banget, neh bisa ketemu sama kamu lagi via cyber. But no problemo, karna dengan ini komunikasi kita jauh lebih lancar yah..


Well, klo liat judulny.. Busyet! NGeri amat yah? Gak bermaksud menyindir, men-judge or jelek2in FB, but dicini merin cuma pengen kasih gambaran dan ajak kamu ngobrol aja wat berbagi wawasan. Karna gak munafik deh, sebagian besar dari kamu pasti udah pada tau Facebook ato mungkin aja kamu udah regist disana. Dan, banyak diantara kamu, yang tiap hari or tiap saat log in Facebook cuma wat cek info terbaru dari temen2 kamu. Nah, karna inilah, makanya gak salah dunk klo merin sebut sebagai racun dunia. Abis hampir sebagian orang tertular racunnya dan bikin kamu jadi betah berlama-lam tongkrong di warnet, kampus cuma wat maen Facebook.

Terlepas dari itu semua, Guys banyak banget situs pertemanan saat ini mulai dari situs indo sampai mancanegara. Mereka para web developer berlomba - lomba bikin situs pertemanan tuk menambah penghasilan mereka karna mereka bisa menjual situs mereka dengan iklan2 yang berani membayar mahal.

Coba
deh kita tengok bentar ke era 90an, apakah ada situs2 pertemanan seperti Facebook? Mungkin semua orang pada saat itu menggunakan surat, telpon, fax dan telegram untuk menjalin silaturahmi dan pertemanan dengan siapa pun yang berada di belahan dunia manapun. Tapi, di tahun 2000an, dengan perkembangan teknologi maka gak heran juga banyak munculnya situs2 pertemanan seperti Facebook. Nah, dengan munculnya Facebook sekarang ini, sebenernya apa cih manfaatnya buat kita? Kalo kamu yang lagi keracunan Facebook akhir2 ini, pasti tau dunk apa manfaatnya buat kamu sendiri.

Just info aja cih, pada saat kampanye pemilu presiden AS tahun 2009, Barack Obama memilih menggunakan
Facebook buat berkampanye dan mencari donasi. And, buktinya treng......treng......akhirnya Obama terpilih sebagai Presiden AS tahun 2009. Ini juga jadi salah satu bukti nyata keampuhan dari manfaat Facebook, yang bisa juga digunakan untuk ajang politik. Nah, gimana dengan kamu sendiri? Seberapa dalam cih kamu bisa manfaatin Facebook? Well, buat kamnu yang gak bisa listen my announcing, kamu bisa kasih koment dicini ja, Guys..
Caranya gampang banget, tinggal tulis nick kamu trus email / website / blog trus baru deh koment kamu yang paling keren jayus abis.

Tengkyu yah buat yang udah visit 'n read merin's blog. Tunggu obrolan Merin selanjutnya yah....
Dah...Dah......Bubye.......

2 Comentários:

Anonymous said...

gue gunain facebook untuk komunikasi tentunya, dan khususnya dengan temen2 gue yang gak mungkin ketemu tiapa hari dan jauh rumahnya...

tapi gue bingung, coz skrg banyak remaja gak jelas yg suka curhat abis di fb-nya dan log in setiap saat,
dan itu gue sebut korban teknologi !
hehe

salam kenal !

vhee said...

Vhee GuNAin Buat Nyari Tmn" Vhee YAng Dah LAma TAq Tau Gmn Kbr'a..
TApi KAdang" Cih Punya Orang Di AdD yaNg TAq kNaL..
Hehhe
Btw LAm KenAL YAwh.. JAngan Lupa Koment Punya Vhee

Post a Comment

Chit chat paramitra
Silahkan beri komentar yang tentu saja tidak mengandung unsur SARA, Iklan, mencaci atau menghujat sesuatu.
Damai itu indah...

I Like

  • Maroon 5
  • Mickey Mouse
  • Sinna Sherina Munaf

Follow Merin


  ©Edited Template by masenchipz