March 08, 2009

Hari gene Patah Hati???

Aooooo, paramitra........
Alhamdulillah, akhirnya Merin bisa deh tulis lagi setelah kemaren sempet sakit tapi sekarang Merin balik lagi wat ngobrol bareng paramitra di dunia maya ini...
Nah, berhubung kemaren Merin sakit, jadi merin gak siaran BIGOSS deh, tapi tenang aja,Guys masih ada mitra action Sandy yang gantiin Merin kemaren, dan dia bawaen tema minggu ini tentang Patah Hati. Merin juga gak tauy dari mana dia bisa dapet tema itu, mungkin juga itu yang lagi dia alami. Maybe...

Dari mana pun asal tema itu diambil, yang penting sekarang Merin pengen ajak ngobrol kamu tentang Patah Hati baik yang udah pernah merasakan paitnya Patah Hati ataupoun yang seneng banget nonton film or sinetron bertema Patah Hati.

Banyak orang beropini "Lebih baik sakit gigi dari pada Patah Hati, mungkin itu kata2 yang pantees banget wat orang yang sering Patah Hati, hehehehe... Apa bener Patah Hati itu emang lebih sakit dari sakit gigi sekalipun? Padahal kalo orang sakit gigi juga udah menyiksa banget sampe2 kepala pengen pecah kalo pas gi sakit gigi malah denger musik super kenceng banget. Hufh...
Nah, gimana dengan Patah Hati yah??

Kalo menurut kamu sebagai anak muda alias remaja, pernah gak cih ngerasaen Patah Hati? Yeah, terutama mungkin pacar kamu ada having a fair sama yang lain..waduw??? rasanya atit banget tuh...

Nah, kalo semua itu terjadi sama hubungan kamu ato mungkin pernah terjadi sama paramitra, apa cih kiat2nya biar kamu bisa ngilangin sakitnya Patah Hati? Coz the show must go on walopun kamu lagi Patah Hati, ga ada yang mau peduli karna dunia takkan berhenti berputar. Dan, kamu harus bangkit dari sakit hatimu itu.

Merin punya beberapa jurus jitu wat ngobatin hatimu yang lagi sekarat a.k.a Patah Hati, ini dia :

  • Keluar dari kamarmu yang sumpek, biasanya orang yang lagi Patah Hati, bawaan nangis mulu dan berasa betah banget di kamar walopun kamarnya udah bau.
  • Beresin arsip2 tentang si dia, kalo emang lo udah eneg banget mending buang ato bakar ja semua tentang dia baik itu foto, kado dari dia, sampe2 surat2nya.
  • Gak usah pake apapun pemberian dia, kalo kamu masih pake pemberian dari dia berarti kamu masih menghargai dia dan berharap balikan lagi,,uuh please deh.
  • Saatnya Berubah, tunjukkin kalo kamu juga bisa berdiri tegap tanpa dia di sampingmu dengan merubah dandanan kamu jadi lebih keren.
  • Jalin persahabatan dengan siapa pun, Patah Hati bukanlah akhir dari segalanya so sekarang lah saatnya kamu buat cari teman sebanyak2nya apalagi sekarang situs pertemanan udah banjyak banget.
  • Kembangin lagi bakat dan hobi kamu, mungkin selama kamu pacaran banyak waktu yang terkuras untuk si dia, so sekarang saatnya kamu kembangin lagi deh hobi kamu, siapa tau ja kamu malah bisa menghasilkan karya terbaikmu.

Well, segitu dulu jurus jitu dari merin wat ngobatin Patah Hati, kalo lo masih punya jurus2 jitu yang lain 'n pengen bantu temen yang gi <Patah Hati biar cepet sembuh, give your comment n solution about it, key...

Eitz, merin tetep tunggu chit chat dari kamu, lho...
N tengkyu yah wat paramitra yang udah ikutan chit chat dicini....
Tunggu terus obrolan merin di BIGOSS (Biang Gosip), c u.....dadah,,,bubyee........

3 Comentários:

Anonymous said...

blogsnya keren...


eniwei, thankz dah ngasih comment...


ntar aq link pny kmu leh gx?

Anonymous said...

Boleh Coba Juga nech jurus.

TApi kalau aku ndiri, sech bisa cepat lupain semoa tentang-nya. tinggal pergi ajah/pindah (keluar kota). langsung lupa 'n dapatin yang baru.
tempat tinggal baru, suasana baru, pacar baru, lingkungan baru.

gampang kan ? ? ? ? ?

He. . . He. . . He. . . .

Anonymous said...

Thx, Jurusnya Oke

terus kembangkang, jurus yang laennya ditunggu lho . . . .

Post a Comment

Chit chat paramitra
Silahkan beri komentar yang tentu saja tidak mengandung unsur SARA, Iklan, mencaci atau menghujat sesuatu.
Damai itu indah...

I Like

  • Maroon 5
  • Mickey Mouse
  • Sinna Sherina Munaf

Follow Merin


  ©Edited Template by masenchipz