May 07, 2009

Poto bareng Sherina

Yeeeee.........Setelah berjalan - jalan ke para tetangga yang rame dg postingan lutu, aneh dan up date. Mer jadi malu sendiri karna udah beberapa hari gak ngepost blog. Maaf ya, Guys klo pada tunggu postingannya mer (Ge eR bgt yah, hehehehe.....)

Berhubung banyak permintaan yang gak diikuti sama otaknya mer yang lagi konslet, jadi mer lum punya obrolan menarik yang mo diobrolin kali ini. Apalagi teman sejati (HP) mer yang lagi dirawat di rumah sakit yah bikin mer dikit eneg dan mobilitasnya jadi terganggu deh. Ya paling gak, bisa sedikit mengurangi anggapan kalo mer juga bisa hidup tanpa gangguan mobile phone, ngirit dan hidup mer jadi sedikit nyaman tanpa gangguan dering yang seringkali bunyi. MERDEKA!!!

Oy, tadi malam adalah tidur terindah yang pernah mer rasaen. Bukan karna gaya tidur mer yang aneh ato unik, tapi karna bunga tidur. Yang jelas bukan bunga citra lestari atau poppy bunga yang berperan. But, bunga tidur semalem adalah sosok idola mer. Merin ketemu sama Sherina. Senenggggg banget. Disitu mer jalan-jalan sama sher terus ikut temenin acara sher seharian penuh. Mer ketemu juga sama keluarga Om Trimun.
Aneh juga cih, mer maen sama seorang anak kecil cowo, maybe umurnya masih berapa bulan kayanya cih dia adeknya Sherina padahal kenyataannya kan Sher gak punya adek bayi apalagi cowo.



Yang namanya Merin, tetep aja narsis dan gak peduli nyata ato mimpi cos sempet-sempetin poto bareng dengan gaya yang gila abis (mer 'n sher banged style). Ambil gambar berkali-kali pake kamera handphone padahal bukan hp juga dapat pinjem juga. Giliran poto mao mer pamerin di FB, eh malahan mer terbangun.

Ehm, ternyata ada yang agak nggak enak juga cos dalam mimpi itu ada yang ngejar mer. Mungkin dia kira mer itu Sherina kali yah? Secara kalo dari tampang yah agak jauh bangeeeeeed,, ;D

Dan, pertanyaannya sekarang : "Kapan yah mer bisa ketemu sama Sherina di dunia nyata? dan berpoto narsis bareng sama Sher". Soalnya kalo ada off airnya Sher, gak pernah diadaen di Tegal, makanya mer kelimpungan jadi gak pernah dateng deh, padahal niat cih udah ada dari dulu pengen ikutan nongol sekali-kali sama temen SFC se-Indonesia.

Makanya kamu mesti dukung MERIN yah via sms ketik LOVE MERIN di 0815.48000.967. Halah...kaya seleb ajah deh. Omigos...obat narsisna merin belum diminum, neh....

Minum dulu ah....
Sekalian mo siap-siap jadi burung beo (menurut Mucha, teman kuliah mer) di 96.7 La Bamba FM.

Moshi - moshi.......

7 Comentários:

Punten Nyak said...

ok , semuanya pose dikit lagi difoto . . .
siap . . .

ckelik . . . .

hasilnya 20 tahun lagi . . .

hahahaa . . .

merin said...

hahahaha........
iRfan bisa aja deh...

Lam Kenal yah..

mdah2an bisa poto bneran deh sama Sherina....

Amien.....

kha said...

moga impian'y tercapai deh jeung
walau 20 tahun lg juga gpp yang penting ketemu........

Goo_blog said...

tinggal foto ma Goo_blog

Merin said...

@ Goo_blog
klo kamu udah ganti jadi Sherina, q mauuuuuuuu bgt...
hehehe..

^^,

jiwafana said...

hehehe, lucunya juga neh.. kalo aku mau foto bareng sama siapa ya??

icha loly said...

allowww...

Post a Comment

Chit chat paramitra
Silahkan beri komentar yang tentu saja tidak mengandung unsur SARA, Iklan, mencaci atau menghujat sesuatu.
Damai itu indah...

I Like

  • Maroon 5
  • Mickey Mouse
  • Sinna Sherina Munaf

Follow Merin


  ©Edited Template by masenchipz