November 22, 2010

Tak bisa memilikimu

Untuk sebuah titik yang jauh dari tempatku berdiri saat ini. Terima kasih atas perjalanan yang sangat panjang dan kesempatan yang kau beri begitu indah untuk ku kenang.


..Mungkin..
Ku terlihat bodoh di matamu...
Kau merasa aku sering membual...
Ku tak berarti bagimu...
Kau lelah pada cerita konyolku...
Kau susah mempercayaiku...

..Tak mungkin..
Aku tak menyayangimu...
Aku tak mencintaimu...
Aku senang jauh darimu...
Aku tak sedih melepasmu...

Kini, ku hanya mampu berkata...

..Maaf..
Tuk semua salahku selama ini...
Ku tak bisa menunggumu lagi...
Ku tak bisa mengalah terus...
Ku berhenti bertahan...
Ku melepas cintamu...

..Terima kasih..
Perjalanan yang begitu indah...
Kesempatan mengenalmu...
Waktu singkat bersama denganmu...


_merin_

4 Comentários:

Anonymous said...

jika perpisahan itu lebih baik dan membawa kebaikan, mengapa tidak? toh perpisahan bukan berarti permusuhan, betul tidak?
semoga keputusan ini adalah yang terbaik untuk kedua belah pihak. Interospeksi, saling memaklumi bahwa tiada manusia yang sempurna

Merin said...

@abi, tengkyu buat masukannya, Sob...
:)

selli_usel said...

. keren juga blog nya
. salam kenal

PRofijo said...

Perpisahan bukan akhir dari segalanya.

Post a Comment

Chit chat paramitra
Silahkan beri komentar yang tentu saja tidak mengandung unsur SARA, Iklan, mencaci atau menghujat sesuatu.
Damai itu indah...

I Like

  • Maroon 5
  • Mickey Mouse
  • Sinna Sherina Munaf

Follow Merin


  ©Edited Template by masenchipz