April 24, 2009

Puas Nonton MEET DAVE

Semua orang diciptaen dengan salah dan lupa, termasuk merin. Cos mer baru inget kalo mer pinjem kaset film di Odiva, dan mesti dibalikin hari ini. Jadi, tadi page iseng aja bawa kasetnya buat ditonton di kantor sebelum dibalikin.

MEET DAVE yang diperankan oleh aktor berkulit hitam, Eddie Murphie sebagai tokoh utamanya. Kalo dilihat dari facenya eddie aja udah kocak banget ya semacam Agus Ringgo gitu deh kalo di Indonesia. Big applouse banget buat filmnya karna menurut mer film MEET DAVE dengan Eddie murphy lebih kocak dari pada Mr. Bean cos Eddie Murphy berhasil bikin mer terbahak - bahak dan tertawa geli pas nonton filmnya.


Cerita yang penuh imajinasi tinggi tentang makhluk luar angkasa yang super kecil bersatu dalam robot berbentuk Eddie Murphy yang bernama Dave Ming Chang. Mereka punya misi tersendiri untuk menyelamatkan bumi dari Ogd (bola api) yang jatuh dari planet Neil. Pada saat pencarian Ogd, mereka sering kebingungan dengan bahasa, gaya hidup dan tingkah laku para manusia di bumi. Para alien berpikir bahawa manusia adalah raksasa yang jahat. Tapi, mereka sadar gak semua manusia jahat, makanya si kapten memutuskan untuk berteman dengan Gina dan Josh (putra Gian). Dari situ, mereka mendapatkan banyak banget pelajaran dan pengalaman dari tingkah laku manusia sebagai makhluk bumi. Apalagi pengalaman yang paling mer suka adalah ketika para makhluk kecil (alien) itu bertanya pada Gina bagaimana perasaan cinta. Walo tak dijelaskan oleh Gina tapi para alien itu mencoba mencari jawabannya sendiri.

Semua kisah perfilman gak ada yang berjalan mulus karna pasti ada ajah tokoh jahat di dalamnya begitu juga dalam film MEET DAVE, ada agent No. 2 yang kurang setuju dengan tingkah laku si kapten (Eddie Murphy) karna dia pikir tingkah lakunya telah melenceng dari tujuan misi kedatangan mereka. Karna No. 2 pikir seharusnya alien tidak boleh berteman apalagi sampai menggoda manusia. Karna No. 2 tidak sejalan lagi dengan perintah kapten maka No. 2 diminta pergi meninggalkan pusat kontrol.

Penasaran?? nonton aja film MEET DAVE, mer yakin kamu pasti bakal tertawa dan terbahak-bahak soalnya gila banget tuh film lutunya minta ampun kalo ngeliat tingkah lakunya Dave yang aneh banget. Mer puas banget liat film MEET DAVE cos animasi, cerita dan akting para aktor dan aktrisnya total banget. Andaikan saja ada film Indonesia yang bisa kualitas dan ceritanya seperti film MEET DAVE ini, pasti bakal laku keras kaya kacang goreng. Hehehehe...
Tapi, mer tetep bangga dengan hasil karya anak bangsa sekarang ini cos udah bikin perfilman Indonesia jadi hidup lagi, dan mer paling seneng dengan hasil karya mba Mirra Lesmana dari mulai Petualangan Sherina, Gie, sampai Laskar Pelangi.
Walopun mer lebih suka sama Movie manca cih tapi mer suka juga dengan beberapa hasil karya film Indonesia. Hidup terus perfilman Indonesia!! Ayo tunjukkan taringmu.

Seja o primeiro a comentar

Post a Comment

Chit chat paramitra
Silahkan beri komentar yang tentu saja tidak mengandung unsur SARA, Iklan, mencaci atau menghujat sesuatu.
Damai itu indah...

I Like

  • Maroon 5
  • Mickey Mouse
  • Sinna Sherina Munaf

Follow Merin


  ©Edited Template by masenchipz